Sunday 15 January 2017

Jaa & Doo: The fourth pieces

#4
.
.
  


“Tanganmu kotor”,
“Kukumu kenapa tidak pernah dipotong?”,
“Rapikanlah sedikit rambutmu”,
“Kaos bertuliskan ‘I am Error’ itu cocok sekali untukmu, haha”,
“Aku menunggumu, lama sekali kau pulang, waktuku tinggal 2 jam lagi untuk tidur, tapi tidak apa-apa, setidaknya aku tenang kau sudah pulang”,
“Jangan marah padaku, aku tidak bisa”,

Lalu kau pergi, tanpa memberitahu dimana kurangku, kalimat yang mengisi kepalaku tidak bisa kuhentikan dengan satu koma, ia terus bertanya..


-------------------------------------------------------------------------------------------------------


“Pekerjaanku memang menuntutku untuk selalu kotor”,
“Aku sudah berusaha menyembunyikan jariku darimu, tapi kau selalu bisa tau”,
“Ibuku bilang aku tampak lebih tampan dengan gaya rambut begini”,
“Dasar kau! Haha…”,
“Maaf, tidurlah, biar aku yang menunggu pagimu”,
“……”,


Lalu kau menemukan nyaman di tempat lain sedang nyamanku masih kutitip denganmu, bagaimana bisa kau mencurangi perasaanmu sendiri, pertanyaan itu mengisi kepalaku, nyaris tidak bisa kuhentikan, ia terus menghantui..

No comments:

Post a Comment